Drama Korea Terbaru 2016 Yang Paling Ditunggu

Drama Korea Terbaru 2016 Yang Paling Ditunggu

Drama Korea Terbaru 2016. Di tengah gempuran drama seri asal Turki dan India, serial drama Korea asal negeri ginseng ini ternyata masih memiliki penggemar yang sangat banyak dan tentunya sangat fanatik. Di tahun 2016 ini, sedikitnya ada 10 judul drama Korea yang akan dirilis.

Drama Korea terbaru di tahun 2016 ini masih didominasi oleh drama-drama bergenre romance khas Korea yang terkenal romantis. Di bulan Januari 2016, jangan kamu lewatkan drama Korea berjudul "One More Happy Ending" yang ditayangkan oleh MBC. Drama Korea 2016 ini dibintangi oleh aktris cantik Jang Na Ra.

Sementara itu di channel lain, SBS akan menayangkan sebuah serial drama bergenre family romance berjudul "My Son-In-Law's Woman" yang berkisah tentang konflik keluarga antara mertua dan menantunya.

Sedangkan channel KBS2 akan menayangkan drama Korea terbaru berjudul "Moorim School" yang dibintangi oleh artis-artis muda Korea seperti Lee Hyun-Woo, Seo Ye-Ji, dan Hong Bin. Oke langsung saja kita simak daftar Drama Korea Terbaru 2016 selengkapnya. 

Drama Korea Terbaru 2016 :

1. My Son-In-Law's Woman.

Serial drama Korea terbaru 2016 pertama yang akan tayang adalah drama seri "My son-In-Law's Woman". Serial drama ini rencananya akan ditayangkan di SBS mulai 4 Januari 2016, setiap hari Senin sampai Jumat pukul 08.30 waktu Korea. 

drama korea terbaru 2016
My Son-In-Law's Woman
Drama seri "My Son-In-Law's Woman" ini berkisah tentang seorang wanita yang memperlakukan menantunya seperti anaknya sendiri. Konflik mulai muncul saat menantunya tersebut bertemu dengan wanita lain dan memutuskan untuk menikah.

"My Son-In-Law's Woman" ini akan dibintangi oleh Seo Ha-Jun, Yang Jin-Sung, Lee Jae-Un, Jang Seung-Jo, dan masih banyak lagi lainnya.

2. One More Happy Ending.

Di tahun 2016, channel MBC akan menayangkan drama Korea bergenre romance berjudul "One More Happy Ending". Serial drama berdurasi 12 episode ini merupakan drama Korea yang disutradarai oleh Kwon Sung-Chan yang naskahnya ditulis oleh Heo Sung Hee.

drama korea  2016
Jang Na Ra
Drama seri "One More Happy Ending" mengisahkan tentang seorang wanita mantan personil grup K-pop yang kini bekerja sebagai seorang konsultan di bisnis "pernikahan kembali". Serial drama ini dibintangi oleh aktris cantik Jang Na Ra.

Rencananya serial "One More Happy Ending" ini akan ditayangkan mulai Januari 2016 setiap hari Rabu dan Kamis, pukul 21.55 waktu Korea.

3. Moorim School.

Drama Korea terbaru selanjutnya yang akan dirilis pada 2016 mendatang adalah serial "Moorim School" yang akan diputar di channel KBS2. Serial drama 2016 ini dimainkan oleh bintang-bintang muda Korea seperti Lee Hyun-Woo, Seo Ye-Ji, Hong Bin, dan Jeong Eu-Gene.

drama korea terbaru 2016
Moorim School
Serial "Moorim School" berkisah tentang sebuah sekolah yang tidak hanya berfokus pada nilai akademik saja, namun juga mengajarkan nilai-nilai kebajikan termasuk kejujuran, keimanan, dan pengorbanan.

Serial ini disutradarai oleh Lee So Yeon dan naskahnya ditulis oleh Kim Hyun Hee. Rencananya serial "Moorim School" ini akan ditayangkan mulai Januari 2016 setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.55 waktu setempat.

4. Signal.

Tak mau ketinggalan dengan channel-channel lain, di tahun 2016 ini, tvN akan menayangkan drama Korea terbaru berjudul "Signal". Rencananya serial ini akan ditayangkan mulai Januari 2016 setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 20.30 waktu Korea.

drama korea terbaru 2016
Signal
"Signal" berkisah tentang detektif dari masa kini dan seorang detektif dari masa lalu yang berkomunikasi melalui walkie-talkie untuk memecahkan kasus yang lama belum terpecahkan.

Serial drama "Signal" ini disutradarai oleh Kim Won-Suk, sedangkan naskahnya ditulis oleh Kim Eun-Hee. Drama seri ini akan menampilkan artis-artis populer Korea seperti Lee Je-Hoon, Kim Hye-Soo, dan Cho Jin-Woong.

5. Jang Yeong Sil.

Drama Korea terbaru 2016 selanjutnya adalah "Jang Yeong Sil". Serial drama berdurasi 24 episode ini merupakan drama Korea arahan sutradara Kim Young Jo dan ditulis oleh Lee Myung Hee. Serial drama ini akan ditayangkan oleh channel KBS1 mulai Januari 2016 setiap hari Sabtu dan Minggu jam 21.40 waktu Korea.

drama korea 2016
Jang Yeong Sil

Serial drama "Jang Yeong Sil" ini berkisah tentang kehidupan Jang Yeong-Sil, seorang ilmuwan, teknisi dan penemu pada era Joseon. Jang Yeong Sil lahir dari keluarga kalangan bawah, namun karena kepandaiannya, dia menjadi terkenal dan tinggal di istana.

Serial "Jang Yeong Sil" ini akan menampilkan bintang-bintang populer Korea seperti Song Il-Kook, Park Sun-Young, Kim Sang-Kyung, Kim Young-Chul dan masih banyak lagi lainnya.

6. Goodbye Mr. Black.

Drama Korea "Goodbye Mr. Black" menceritakan tentang seorang pria yang putus asa karena telah dikhianati oleh sahabatnya, kemudian ia bangkit kembali dan masuk ke dalam pernikahan palsu untuk menyembunyikan identitasnya.

drama korea 2016
Goodbye Mr. Black
Serial drama ini akan ditayangkan MBC mulai Maret 2016 setiap hari Rabu dan Kamis, pukul 21.55 waktu setempat. Cerita dari serial ini sendiri diangkat dari sebuah komik berjudul sama karya Hwang Mi-Na yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1983.

Drama Korea "Goodbye Mr. Black" ini dibintangi oleh artis-artis terkenal Korea seperti Lee Jin-Wook, Moon Chae-Won, Song Jae-Rim, dan Kim Kang-Woo. 

7. Memory.

Selain serial "Signal", di tahun 2016 ini, tvN juga akan menayangkan drama Korea terbaru berjudul "Memory". Sesuai dengan judulnya, serial ini akan berkisah tentang seorang pengacara yang divonis mengidap penyakit Alzheimer.

drama korea terbaru 2016
Lee Sung Min
Drama Korea 2016 yang disutradarai oleh Park Chan Hong dan naskahnya ditulis oleh Kim Ji Woo ini rencananya akan ditayangkan mulai Maret 2016 setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 20.30. Karakter utama dalam serial ini akan diperankan oleh aktor Lee Sung Min.

8. Saimdang, The Herstory.

Salah satu drama Korea yang ditayangkan SBS pada tahun 2016 mendatang adalah "Saimdang, Her Story". Serial drama bergenre sejarah ini berkisah tentang kehidupan pribadi Saimdang, seorang ahli sejarah kesenian Korea.

drama korea terbaru 2016
Saimdang, Her Story

Drama seri ini disutradarai oleh Yoon Sang-Ho, sedangkan naskahnya ditulis oleh Park Eun Ryeong. Serial "Saimdang, Her Story" ini dibintangi oleh Lee Young Ae, Oh Yoon-Ah, Song Seung Heon, Park Hye Soo, Yoon Ye Joo, dan artis-artis lainnya.

9. Indiscreetly Fondly.

Salah satu drama Korea terbaru yang dibintangi oleh aktris cantik Bae Suzy adalah serial "Indiscreetly Fondly". Dalam serial tersebut, Bae Suzy akan beradu akting dengan aktor tampan Kim Woo Bin. 

drama korea 2016
Indiscreetly Fondly

Serial "Indiscreetly Fondly" ini berkisah tentang 2 anak manusia yang terpisah sejak kecil dan kemudian bertemu kembali saat dewasa namun dengan kondisi dan kepribadian yang berbeda. Rencananya serial ini akan ditayangkan oleh channel KBS2 pada tahun 2016 mendatang.

10. Neighborhood’s Hero.

Channel OCN rupanya tidak mau ketinggalan menayangkan drama Korea terbaru di tahun 2016 mendatang. Serial drama berjudul "Neighborhood’s Hero" ini akan diputar OCN di tahun 2016 ini. Serial drama yang disutradarai oleh Kwak Jung Hwan ini berkisah tentang seorang mantan agen rahasia yang menjadi pahlawan bagi para tetangganya.

drama korea terbaru 2016
Neighborhood's Hero

Naskah serial drama ini ditulis oleh Kim Gwan Hoo, sedangkan artis-artis yang bermain dalam serial "Neighborhood’s Hero" ini antara lain Park Si-Hoo, Cho Seong-Ha, Lee Soo-Hyuk, Yuri, dan Yoon Tae-Young.

Kamu baru saja membaca artikel tentang Drama Korea Terbaru 2016. Jangan lupa baca juga Sinopsis Cinta Elif.




No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog