Sinopsis Film Get Married 4 - Terbaru

1:24 PM
Sinopsis Film Get Married 4. Bisa dibilang bulan Agustus 2013 ini adalah bulannya film Indonesia. Bagaimana tidak, di bulan ini banyak sekali film-film Indonesia yang akan dirilis, salah satunya adalah film berjudul Get Married 4. Sesuai judulnya film ini merupakan sekuel keempat dari film Get Married yang dibintangi oleh Nirina Zubir dan Ringgo Agus Rahman. 

Get Married 4 merupakan film drama dengan sentuhan komedi yang sangat kental garapan sutradara Monty Tiwa. Selain 2 nama bintang diatas, film produksi Starvision ini juga dibintangi oleh artis-artis top Indonesia seperti Nino Fernandez, Aming, Desta, Ricky Harun, dan Jaja Miharja. Jadi bagi anda yang sudah menonton seri 1 sampai 3 film ini, sangat sayang sekali bila anda melewatkan Get Married 4.

sinopsis film get married 4
Get Married 4
Berikut Sinopsis Film Get Married 4 :

Mae (Nirina Zubir) dan Rendy (Nino Fernandez) merayakan ulang tahun anaknya dengan menyewa Eman (Amink) sebagai event organizernya. Acara ini adalah event pertama party organizer Eman yang selalu berhasil memeras Mae dan Rendy untuk berbagai biaya tambahan yang sebenarnya tak perlu.

Mereka berdua mendengar kabar mengejutkan. Sophie (Tatjana Saphira) mengumumkan bahwa dia akan menikah dengan Kim Bum Park (Math Wang Kie), cowok Korea yang tidak bisa bahasa Indonesia yang baru ia kenal selama 3 minggu saat liburan di Korea. Mendengar berita itu, Mama Rendy (Ira Wibowo) sangat gembira apalagi Kim adalah anak dari pengusaha elektronik di Korea.

Sementara Babe (Jaja Mihardja) dan Bu Mardi (Meriam Bellina) langsung menuduh Sophie pasti sudah hamil duluan. Benny (Ringgo Agus Rahman) yang sekarang sedang meniti karir untuk menjadi seorang Ustad karena ustad jaman sekarang banyak duitnya, malah mendukung pernikahan Sophie, dan siap menikahkan kalau Sophie mau menikah siri.

Mae pun mengatur strategi. Karena selama ini Sophie selalu juteg ke Mae, Mae akan mencoba melakukan pendekatan supaya secara perlahan tapi pasti, Mae bisa mempengaruhi jalan pikiran Mae. Sementara Guntoro (Deddy Mahendra Desta), Benny dan Eman bertugas untuk mengalihkan perhatian Sophie ke cowok lain. 

Karena Mae yakin, yang namanya cinta monyet itu mudah hilangnya. Jadilah Guntoro, Benny dan Eman berusaha mencari cowok-cowok keren seantero ibukota yang bisa merebut hati Sophie dari si cowok Korea, Kim.

Tapi ternyata, senjata makan tuan. Saat pdkt ke Sophie dan teman-temannya yang abg justru sudah sukses, memiliki karir, bahkan sudah keliling dunia, Mae jadi merasa ia sudah membuang masa mudanya, dan dirinya belum melakukan apa-apa. 

Mae pun jadi lebih nyaman bergaul dengan kelompoknya Sophie daripada ke Rendy ataupun sahabat-sahabatnya sendiri. Rendy juga menjadi seperti cacing kepanasan karena curiga salah satu dari anak abg ada yang naksir pada Mae. 

Sementara itu Guntoro, Benny dan Eman berhasil mendapatkan cowok baru buat Sophie, namanya Jali (Ricky Harun) anak betawi yang mereka latih supaya bisa menjadi cowok ideal buat Sophie. Bisakah semua usaha mereka ini menghentikan rencana perkawinan Sophie? Bagaimana dengan krisis percaya diri Mae yang jadi menular ke Rendy dan teman-temannya. Apakah benar masa muda yang menyenangkan dan manis sudah lewat begitu saja dari mereka?

Film Get Married 4 :
  • Sutradara : Monty Tiwa
  • Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
  • Pemain : Nirina Zubir, Ringgo Agus Rahman, Nino Fernandez, Aming, Desta, Ricky Harun, dan Jaja Miharja
  • Genre : Komedi, Drama
  • Tanggal rilis : 2 Agustus 2013

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

1 comment

wah get married 4 udah ada reviewnya nih, harus cepet-cepet nonton get married 1-3 di http://www.gostrim.com terus lanjut nonton get married 4 :D

Balas